Walikota Sabang Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Sabang, BKPSDM| Pemerintah Kota (Pemko) Sabang melakukan mutasi dan pelantikan para Pejabat II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.  Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru itu dilantik langsung oleh Bapak Walikota Sabang dan dilaksanakan di Aula Lantai 1 Kantor Wali Kota Sabang, Senin (31/10).

Wali Kota Sabang Nazaruddin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pejabat merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi dan birokrasi pemerintahan. Namun, mutasi ini penting untuk membangun manajemen kepegawaian daerah yang efektif dalam mempersiapkan SDM aparatur yang profesional dan sejahtera.

Mutasi juga bertujuan mengefektifkan kembali tugas-tugas pengawasan dan pengendalian.  “Selamat bertugas bagi para Pejabat yang dilantik dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pelantikan kali ini sejatinya menjadi bagian dari upaya besar kita untuk benar-benar menghadirkan peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat, serta kinerja pencapaian visi dan misi pembangunan daerah,” katanya.